TUTORIAL AIR  HANGAT VIRAL - PILDACHYL EPS. 1

TUTORIAL AIR HANGAT VIRAL – PILDACHYL EPS. 1



tutorial air anget viral
Masak air putih ga pernah se-Ribet ini

#fitrop
#airhangat
#tutorial
….

Jangan lupa SUBSCRIBE, LIKE & COMMENT loohh…

Find me on Social Media:
Instagram:
Twitter :

Fitrop business inquiries:
[email protected]

Fitrop’s YouTube is under management of:
dr.m, Indonesia’s 1st Certified & Official Youtube MCN

29 thoughts on “TUTORIAL AIR HANGAT VIRAL – PILDACHYL EPS. 1

  1. hanya di vlog ini aku rela meninggalkan jejak komen…

    karena sudah tak tertahankan..
    malmingku nobar vlog berfaedah ini dg anakku yg berusia 3 tahun… uh wawwww…

    benar2 tontonan segala usia yg sangaaatt indah 😂😂😂😂😂

  2. Ini kameramen temenan sama kameramenya teh hesti yakk.. Ketawa muluu.. Bikin pengen ikutan ketawa.. Hahaha

  3. suka banget sama pasangan ini dari dulu banget fixxx!!!!!!sehat2 terus ya kak fitrop,suami&debaynya!!!!!!!!!1

  4. Pertama liat di ignya, aku mikirnya pasti pas nungguin air dimasak fitropnya makanin jeruk, stoberi nya. tapi deng… deng… deng… diluar dugaan banget vidionya, emang kreatif nih teh fitrop. sukses terus yaa…

  5. Sumpah ngakak gila heh. . Tutorial napkin hahaha. . . Gue wktu SMK dulu belajar nya mmg agak ribett😁

  6. Beli air putih 1 gelas di angkringan/warung nasi harganya serebu doang. Kira-kira kalau beli air hangat versi Fitrop harganya berapa ya?😂😂

  7. Wkwkkw akutu da ngepens ama lucunya kak pitrop itu da sejak kecilll . Ampe sekarangggggg. Lucu nya alamiah dan ramah lingkungan yhaaa khannn

  8. Demi apaa ak syuka bgt banget parahhhhh, ga tau d mana lucunya ak juga bingung tapi gue ketawaaaaaaaaaaa🤪🤪🤪🤪🤪🤪😆😆😆😆😆😆😆🤪🤪😆🤪😆😆🤪😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆🤪😆🤪😆🤪😆🤪😆🤪😆🤪😆🤪😆🤪😆🤪🤪😆😆🤪😆🤪😆🤪😆🤪😆😆🤪😆🤪sukses selalu kahkhaaa putroop Sehat terus dd bayinya jugaa

  9. Teh punten bade naros, ieu teh abdi nu kirang saeundag atau teteh nu rada oyag ??? 🤣🤣🤣🤣🤣

Leave a Reply